Cara yang menyenangkan untuk anak-anak Anda

Mungkin sulit untuk menggairahkan anak-anak untuk menyikat giginya. Anak-anak tidak mengerti pentingnya memiliki gigi dan gusi yang bersih dan sehat.

Bagi anak-anak, menyikat adalah pemborosan waktu dan tenaga cara bermain tangkas net. Melatih kebiasaan menyikat gigi anak Anda dengan baik bisa sekeras mereka bertambah tua. Jika Anda memperhatikan bahwa anak Anda tidak suka menyikat gigi, mereka bisa menjadi lebih sulit untuk menikmati menyikat gigi mereka. Untuk menyikat gigi, Anda perlu menikmatinya sendiri.

Tolong beritahu saya bagaimana membuat gigi Anda menyenangkan bagi anak Anda. Ada beberapa ide yang akan membantu Anda menyuntikkan praktik kebersihan gigi yang baik kepada anak Anda:

1. Nyanyikan

Dalam banyak kasus, anak-anak dan orang dewasa tidak menyikat giginya selama 2 menit yang disarankan. Ini mungkin tampak seperti keabadian bagi anak-anak yang tidak menyikat giginya dan mengalihkan perhatian mereka.

Anda bisa menyikat gigi dengan cara yang menyenangkan untuk memainkan lagu favorit anak-anak Anda (yang diperbolehkan paling sedikit 2 menit). Anda bisa menyikat lagu dan menyikat gigi dan menyikatnya sebagai keluarga yang memberi anak Anda panutan untuk dipamerkan.

2. Tawarkan hadiah

Saya akan memberi hadiah kepada anak Anda untuk sebuah pekerjaan yang sukses. Salah satu ide adalah memberi stiker untuk membuat grafik dan menempelkannya setiap kali anak menyikat giginya. Anda bisa mendapatkan ganjaran untuk film, es krim, waktu TV ekstra, atau bahkan sedikit waktu saat mencapai tujuan yang lebih besar, seperti menyikat gigi selama 1 minggu setiap hari. Hal ini membuat anak Anda bersemangat dan bangga. Hadiah memacu cat yang ganas pada anak Anda.

3. Ceritakan ceritanya

Anda dapat meminta anak membaca cerita yang memberi tahu Anda pentingnya menyikat gigi dengan mendengarkan cerita siap Anda tentang menyikat gigi di mana anak itu adalah pahlawannya. Silakan pilih sebuah cerita yang sesuai dengan kepribadian anak anda. Misalnya, Putri perlu menyikat gigi untuk menyiapkan bola dan melepaskan gigi singa.

4. Ajari contoh

Seorang anak adalah pengamat yang luar biasa. Mereka akan mengambil kebiasaan orang tua dan saudara mereka. Cobalah menyikat gigi pada saat bersamaan sehingga Anda bisa meniru kebiasaan Anda, untuk menanamkan kebiasaan basah anak Anda yang baik. Menyikat gigi dengan anak Anda menciptakan rutinitas yang bisa mereka pakai. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama.

5. Anak Anda membuat pasta gigi dan sikat gigi

Tolong buat pasta gigi Anda menyenangkan dengan memungkinkan anak Anda memilih sikat gigi dan pasta gigi Anda. Termasuk yang berputar, ada banyak sikat gigi anak-anak. Anak Anda bisa memilih sikat gigi dengan karakter kartun atau superhero favorit Anda. Seperti banyak sikat gigi anak-anak, ada juga banyak pasta gigi anak-anak. Pasta gigi spesifik anak ini hadir dalam berbagai selera pecinta anak-anak termasuk semangka dan permen karet.

Komentar